The Best Tempat Untuk Kunjungi Di Sri Lanka

The Best Tempat Untuk Kunjungi Di Sri Lanka

The Best Tempat Untuk Kunjungi Di Sri Lanka

Penurunan pulau kecil berbentuk air mata di lautan India telah menjadi hotspot terbaru untuk wisatawan. Setelah akhir perang sipil tahun dan semua travel advisories mengangkat wisatawan tidak bisa menunggu untuk pergi ke pulau eksotis Sri Lanka. Orang-orang ramah dan ramah Sri Lanka pada gilirannya dengan tangan dilipat dan Ayobowan di bibir mereka siap untuk membuat liburan Anda yang paling berkesan yang pernah Anda miliki.

Pariwisata di Sri Lanka dapat luas dibagi menjadi tiga kategori. Pantai kota-kota penting budaya sejarah dan agama dan terakhir tapi jelas tidak sedikit cadangan alam. Jangan tertipu dengan ukuran negeri. Pulau kecil kaya dengan tempat untuk dikunjungi dari semua tiga kategori. Bergabung dengan saya karena saya mengungkap keajaiban Sri Lanka.

Kota yang ramai di Kolombo adalah yang terbesar di Sri Lanka. Ini adalah tentang satu jam perjalanan dari Bandarnaike bandara internasional. Sama seperti kota-kota metropolitan lain Kolombo adalah pusat aktivitas. Ada banyak tempat pantas dilihat. Itu menjadi sebuah kota pantai Anda dapat menikmati pemandangan laut bersama dengan kerumunan yang kepala sampai hijau Galle Face di malam hari. Jika pantai sepi adalah apa yang Anda setelah maka Anda dapat menuju ke tempat lain yang akan mencari kemudian dalam daftar saya. Selain itu Anda dapat mengunjungi Museum Nasional Nasional zoologi kebun dan alun-alun Kemerdekaan yang dibangun untuk menandai kebebasan Sri Lanka dari Inggris. Anda dapat berbelanja hati Anda keluar di City Majestic Liberty plaza atau Odel. Sangat mudah untuk perjalanan sekitar kota dengan bus taksi radio dan becak otomatis disebut tuk-tuk lokal tersedia.

Sri Lanka tidak hanya pantai. Jika Anda bepergian ke pedalaman ada banyak harta untuk ditemukan. Jika Anda adalah penggemar dari iklim dingin tidak ada banyak tempat di Sri Lanka Nuwara Eliya tapi pasti akan menjadi salah satunya. Nuwara Eliya adalah stasiun bukit terletak di pusat Sri Lanka hanya sedikit ke selatan. Ketika Sri Lanka berada di bawah kekuasaan Inggris ini adalah di mana sebagian besar Inggris datang untuk liburan musim panas yang ideal. Dampak dari era kolonial masih bisa dilihat di kota ini apakah mungkin dalam julukan Inggris Kecil atau dalam arsitektur atau dalam berbagai kegiatan yang dapat melibatkan diri dalam meskipun ada seperti berperahu golf atau kuda berkuda.

Aspek lain yang sangat penting dari Nuwara Eliya adalah bahwa itu adalah salah satu kota paling penting sejauh produksi teh yang bersangkutan. Jadi bersiaplah untuk melihat membentang tak berujung perkebunan teh di kedua sisi saat Anda sedang mendekati Nuwara Eliya. Jangan lupa untuk mampir di salah satu pabrik teh banyak bertebaran di sepanjang jalan di sana seperti perkebunan teh Labukele. Orang-orang di sana dengan senang hati akan berbicara Anda melalui proses pembuatan teh dari memungut daun untuk memprosesnya sementara mereka menunjukkan sekitar perkebunan mereka. Bersiaplah untuk bingung dengan variasi dan rasa dari teh Anda dapat membeli di sana.

Sejauh tujuan wisata yang bersangkutan Nuwara Eliya memiliki banyak. Bagi mereka yang akrab dengan mitologi Hindu epik Ramayana yang Seetha Kovil atau kuil Sita akan menjadi tempat yang menarik. Menurut legenda Raja Rahwana Sri Lanka diculik ratu Sita dari kerajaannya di India Utara dan membawanya ke Sri Lanka. Hal ini diyakini bahwa itu di sini di mana candi ini berada sehingga ia terus dia. Ada tanda kaki raksasa di sana juga diyakini Tuhan Hanuman. Bahkan direst kafir akan mengalami sensasi yang aneh dan aneh mengatasinya karena mereka berdiri di sana menonton hijau subur tertutup kabut perbukitan bertanya-tanya apa semua tempat ini pasti saksi selama berabad-abad.

Hanya ke depan sedikit dari Kovil Seetha adalah Hakgala Kebun Raya yang merupakan tempat menarik untuk dikunjungi. Tersebar di area yang luas cukup untuk menjaga pecinta alam di luar sana diduduki selama berjam-jam.

Setelah Kolombo kota Kandy disebut Maha Nuvara lokal adalah yang paling penting di Sri Lanka. Tidak ada kekurangan hal yang harus dilakukan dan tempat untuk dikunjungi di sini. Secara historis Kandy adalah penting karena merupakan salah satu kerajaan terakhir yang tetap independen dari kolonisasi. Dalam perjalanan dari Colombo itu akan menjadi kota besar pertama yang Anda temui selama perjalanan menuju Dataran Tinggi Tengah.

Hal pertama yang Anda ingat tentang Kandy mungkin akan menjadi danau besar di pusat kota. Danau ini berbatasan di satu sisi adalah salah satu tempat ziarah yang paling penting bagi umat Buddha kuil gigi atau Sri Dalada Maligawa. Hal ini diyakini bahwa di sepanjang durasi berabad-abad relik suci gigi Sang Buddha setelah melakukan perjalanan bermil-mil dari India dan kemudian dalam pulau itu sendiri demi melindunginya dari orang-orang yang ingin menghancurkannya ditemukan akhir tempat peristirahatan di candi ini. Ini dinyatakan sebagai situs warisan dunia UNESCO. Anda dapat melihat berbagai ritual yang dilakukan dalam tiga kali kuil sehari kira-kira sekitar dan . pagi dan . malam.

Festival tahunan Perahera Esala yang jatuh pada bulan purnama sekitar Juli atau Agustus adalah untuk menghormati relik ini. Ini kontes keseluruhan adalah pemandangan untuk dilihat dengan penari Kandyan tradisional gajah yang dihiasi dengan indah tindakan kebakaran dan apa yang tidak. Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa setiap kali relik gigi telah dibawa keluar untuk eksposisi publik hampir selalu hujan.

Ada hotel yang baik di sekeliling danau di semua sisi. Di dekat kuil gigi adalah pusat Kandy kota modern dan kompleks perbelanjaan yang merupakan contoh yang baik dari perpaduan indah modern dan kuno bahwa ini kota indah adalah.

Sebuah pinggiran kota Kandy adalah kota Peradeniya. Ini adalah rumah bagi Universitas terkenal dari Peradeniya dan Royal Botanical Gardens yang terbesar di pulau itu.

Anuradhapura dan Polonnaruwa adalah dua kota yang bersama dengan Kandy menyelesaikan segitiga budaya yang disebut Sri Lanka. Jika Anda penggemar sejarah dan tertarik dalam warisan kuno Sri Lanka tempat-tempat ini tidak akan terjawab. Kedua kota adalah warisan dunia UNESCO situs dan pernah berkembang ibukota kerajaan kuno Sri Lanka. Anuradhapura adalah ibukota kuno pertama dari Sri Lanka dan reruntuhan yang dapat dilihat di sini hari ini menceritakan kisah sebuah kerajaan yang kaya dan stabil yang makmur dari abad ke- SM sampai abad ke ketika dipecat oleh India Selatan Chola kerajaan setelah yang modal pindah ke Polonnaruwa. Pemerintahan Raja Parakramabahu saya di Polonnaruwa dianggap sebagai era keemasan Polonnaruwa.

Kedua kota memiliki banyak kuil tangki air dan kolam stupa patung raja dan Tuhan Buddha dan reruntuhan istana yang tersebar di sekitar dan sungguh layak untuk dikunjungi untuk mendapatkan ide tentang pentingnya sejarah dan arkeologi kaya dari kedua kota. Tidak akan terjawab di Anuradhapura Sri adalah Maha pohon Bodhi yang dikatakan telah berkembang dari sebuah pohon muda dibawa di BC abad ke- dari pohon Bodhi suci dalam Gaya India di mana Sang Buddha mencapai pencerahan. Di Polonnaruwa yang Parakrama Samudra adalah tempat yang layak untuk dikunjungi. Hal ini sebenarnya sebuah waduk yang dibangun pada abad ke- untuk menjaga diri kota cukup tetapi terlihat seluas lautan maka nama Samudra.

Lain pasti tidak-to-be-terjawab tempat di Sri Lanka dan juga merupakan situs warisan dunia UNESCO adalah Sigiriya atau Lion Rock. Saat Anda mendekati Anda akan terpesona pada istana abad ke- yang duduk di atas batu ft dan terlihat untuk mil sekitar karena air mata kepalanya keluar di tengah-tengah mil dari tanah datar yang subur hijau. Hal ini dikatakan telah dibangun oleh Raja Kasyapa yang takut invasi oleh saudara tirinya dan membangun istana ini untuk perlindungan sendiri. Anda dapat mengagumi tempat penampungan batu banyak atau taman air di dasar atau saat Anda memanjat tangga ganjil ke atas menatap pertengahan jalan-lukisan dinding ke atas dan dinding cermin yang sekali waktu bertindak sebagai cermin untuk raja tetapi sekarang telah menjadi tempat untuk grafiti menampilkan naskah kuno Sinhala. Pintu gerbang singa disebut begitu karena cakar singa besar di pintu masuk membawa Anda ke puncak yang merupakan daerah datar besar tersebar di mana adalah reruntuhan istana kuno termasuk tahta kuno dan kolam renang. Pandangan dari atas adalah hati. Anda bahkan dapat melihat Anuradhapura dan Polonnaruwa di kejauhan. Seringkali hal tersebut sangat berangin yang Anda merasa Anda akan menerbangkan. Jangan lupa untuk mengambil air bersama dengan Anda karena tidak ada toko di jalan. Terapkan banyak blok matahari dan memakai penuh berlengan pakaian dan topi. Tindakan pencegahan ini diperlukan tidak hanya untuk melindungi Anda dari terik matahari tetapi juga dari serangan tawon sesekali.

Ada banyak lagi ke kota Dambulla dari kriket Ya ada stadion kriket standar internasional di sini tetapi apakah Anda tahu bahwa ini kota historis juga rumah sebuah situs warisan dunia Dambulla terletak dekat Sigiriya juga terkenal dengan kuil gua. Kuil-kuil gua yang terletak sekitar m di atas kota. Lima gua paling penting di sini terkumpul bersama dan dapat dilihat setelah membayar sedikit biaya untuk tiket. Banyak panduan yang tersedia yang akan membiasakan Anda dengan sejarah tempat itu dan simbolisme berbagai patung Buddha dan dewa dewi lainnya. Menarik untuk merenungkan kenyataan bahwa beberapa gua tanggal kembali ke abad kedua SM dan digunakan oleh Raja Valagamba sebagai tempat berlindung pada saat waktu di pengasingan.

Jika kita berbicara tentang segitiga budaya Sri Lanka maka Sigiriya dan Dambulla membentuk pusat segitiga ini. Akan bijaksana untuk mendasarkan diri Anda di Sigiriya dan perjalanan dan menemukan Anuradhapura dan Polonnaruwa di perjalanan hari.

Tempat lain yang dikunjungi di Sri Lanka adalah puncak Adam seorang . m gunung tinggi yang terletak dekat ujung selatan dataran tinggi Tengah. Apa yang hal yang paling menakjubkan tentang gunung ini adalah bahwa hal itu mengajarkan kita persatuan agama. Hal ini dihormati oleh orang-orang dari semua agama sama. Gunung ini juga disebut Sri PADA atau jejak suci yang mengacu pada jejak di puncak gunung. Umat Buddha percaya bahwa ini adalah jejak Sang Buddha Hindu percaya menjadi jejak Dewa Siwa adalah jejak Santo Thomas untuk orang Kristen dan untuk Muslim itu adalah jejak Adam manusia pertama. Waktu terbaik untuk mendaki gunung tersebut sekitar bulan Desember sampai Maret ketika kamp dan fasilitas yang lebih baik disediakan. Sebagian besar peziarah mulai mendaki sekitar tengah malam dan mencapai puncak pada waktunya untuk melihat matahari terbit yang spektakuler. Pastikan untuk mengambil banyak pakaian hangat. Peziarah kemudian turun langsung seperti pernah matahari keluar panas sering mendapat tak tertahankan.

Sri Lanka kaya akan flora dan fauna dan rumah bagi banyak cagar alam dan cagar alam beberapa di antaranya adalah Gal Oya Taman Nasional kawanan gajah besar dapat dilihat Yala National Park dengan salah satu kepadatan macan tutul tertinggi di dunia dan Rahwana Ella satwa liar tempat kudus yang berisi Rahwana jatuh terkenal dan gua signifikan terhadap epik Hindu Ramayana. Semua tempat-tempat ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dan kaya akan kekayaan alam. Sulit karena itu untuk memilih untuk menulis tentang. Namun Cagar biosfer Sinharaja adalah salah satu yang paling signifikan antara ini tidak hanya karena merupakan situs warisan dunia UNESCO tetapi juga karena merupakan salah satu dari beberapa hutan hujan terakhir yang tersisa di dunia. Karena kerapatan vegetasi ada hewan yang lebih sedikit untuk dilihat tetapi mimpi botani menjadi kenyataan bagi mereka yang ingin mempelajari tanaman hutan hujan banyak dari mereka berasal dari Sri Lanka.

Tempat lain yang layak disebutkan di sini adalah gajah Pinnawela panti asuhan yang dapat dikunjungi dalam perjalanan ke Kandy. Ini adalah rumah bagi lebih dari gajah. Anda dapat menikmati pemandangan dari gajah gembira berbaris menuju tepi sungai Ma Oya untuk mandi mereka yang terjadi dua kali sehari. Anda juga dapat memberi mereka makan susu dari botol dengan bantuan para pawang atau pembantu. Melakukan sedikit untuk membantu dan membuat sumbangan pisang atau susu untuk gajah-gajah Seluruh pengalaman melihat raksasa lembut bermain-main di sungai akan benar-benar tak terlupakan.

Negara yang baru dibebaskan dari cengkeraman konflik etnis kini memiliki banyak tempat terbuka bagi wisatawan yang sebelumnya bahkan dari jangkauan penduduk setempat. Satu tempat tersebut adalah distrik utara Jaffna lokal disebut Yaalpaanam. Hal ini dapat dianggap sebuah pulau terhubung dengan daratan Sri Lanka oleh satu jalur sempit tanah disebut lulus gajah. Jaffna memiliki laguna dangkal dan banyak pulau-pulau lepas pantai. Salah satu pulau yang paling penting akan Nagadipa yang terletak Viharya suci atau kuil Buddha. Anda dapat menyerap budaya dan tradisi Sri Lanka Tamil di Jaffna sini. Tempat-tempat lain pantas dilihat adalah benteng Jaffna dan Nallur Kandaswamy kuil candi Hindu yang terletak di pinggiran Jaffna. Shalat yang dilakukan di sini tepat waktu enam kali sehari mulai dari pukul lima pagi dan doa terakhir berada di enam di malam hari. Periode terbaik untuk mengunjungi candi ini akan pada bulan Juli / Agustus ketika festival tahunan diadakan.

Itu menjadi sebuah pulau laut tidak pernah jauh di Sri Lanka. Dan jika Anda menyukai pantai maka Anda akan dimanjakan untuk pilihan di sini. Cara terbaik untuk pergi tentang itu akan mendarat di bandara internasional hadir di Sri Lanka dekat Katunayke dan menuju kota Negombo setelah itu Anda dapat melakukan perjalanan ke selatan sepanjang pantai dan menemukan kota-kota pesisir banyak dan menikmati pantai. Anda akan melewati ibukota komersial Kolombo yang tidak mungkin menjadi salah satu tempat terbaik jika pantai adalah apa yang Anda setelah tetapi lebih bawah adalah kota Mount Lavinia Bentota Balapitiya yang semuanya memiliki banyak hotel anggaran dan banyak kegiatan untuk membuat Anda sibuk dengan. Lebih jauh ke bawah adalah Hikkaduwa mana Anda dapat melihat terumbu karang di kaca bawah perahu dan Galle tidak hanya terkenal dengan pantai tetapi juga untuk sebuah benteng kuno. Dekat dengan Galle adalah pantai Unawatuna yang dianggap salah satu yang terbaik di dunia tidak hanya karena namanya sangat musik tapi karena keindahannya yang masih alami tersebut terumbu karang dan kesempatan untuk scuba diving. Lebih jauh ke bawah pantai Mirissa yang juga terkenal dengan budidaya kayu manis dan Dondra titik paling selatan Sri Lanka dan rumah bagi mercusuar menjulang adalah hot spot bagi lumba-lumba dan ikan paus menonton. Teluk Arungam terkenal untuk hosting tingkat internasional berselancar kompetisi.

Trincomalee kota pelabuhan yang terletak di pantai timur Sri Lanka membanggakan dari Nilaveli indah Uppuveli dan pantai batu merah dengan batu-batu merah muda. Selama Juni-September pantai Trincomalee juga menjadi hot spot untuk ikan paus dan lumba-lumba pengamat. Ada banyak hotel di seluruh Sri Lanka yang berhubungan dengan olahraga ini dan dapat menyediakan bantuan untuk membuat pengalaman yang tak terlupakan Anda. Tidak hanya rumah Trincomalee ke Fort Fredrick benteng Belanda terbesar di Sri Lanka juga memiliki banyak tempat penting bagi umat Hindu dan Buddha seperti Koneswaram Hindu Kovil dan kuil Seruwila. Jelas tidak akan terjawab adalah museum Angkatan Laut dan menara Hood yang merupakan titik mencari angkatan laut Inggris maka memberikan pandangan derajat indah Trincomalee. Trincomalee adalah penting karena merupakan pelabuhan alam sebenarnya kelima terbesar di dunia. Bersiaplah untuk menghadapi pos-pos pemeriksaan rutin beberapa karena terletak di dalam wilayah yang merupakan bagian dari konflik etnis.

Jika belanja adalah apa yang Anda setelah maka Anda dapat membeli teh tersedia dalam berbagai rasa. Hasil kerajinan lokal pilihan lain. Karya batik yang diproduksi secara lokal adalah menakjubkan. Batik adalah seni kain yang menggunakan lilin dan pewarna. Anda dapat membeli hiasan dinding sarees dan item lainnya yang dibuat dengan menggunakan seni ini. Batu-batu berharga dan perhiasan tersedia di sini adalah hal lain yang layak dipertimbangkan. Bahkan kota Ratnapura secara harfiah kota permata adalah terkenal yang saphires rubi dan zamrud. Anda juga dapat membawa pulang berbagai rempah-rempah kualitas yang baik. Ada kebun rempah-rempah banyak bertebaran di seluruh negara di mana Anda dapat Anda mempelajari lebih lanjut tentang budidaya dan penggunaan berbagai rempah-rempah.

Salah satu pulau kecil tapi banyak alasan untuk dikunjungi. Jadi kepala ke negara yang indah pada liburan berikutnya.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment